Kamis, 13 Februari 2014

Kecewa

Kamis, 13 Februari 2014

Hari ini gue bagi-bagi coklat loo d tempat les :D haha
Nih masih nyisa..hehe..



Dan hari ini juga sebenarnya aq mau nempatin janji aq mau ngasih kartu ucapan valentine buat teman, sekali lagi gua tegasin “cuman temen”, aq ngerasa berhutang budi sma dia, karna dia udh sering ngebantu aq,..jadi, aq tawarin dia deh “km mau aq bikinin kartu valentine juga?”
itung-itung aq sekalian buat kartu valentine untuk tugas sekolah juga lah,..haha
udah aq tungguin, sampai sepi dan akhirnya aq bosan menunggu… pulang deh..
di jalan..aq kecewa sma diri qu sendiri..aq gk bisa nempatin janji...
kayaknya ini bakal aq museumin deh, di lemari paling tersembunyi d rumah qu haha..kalo ketahuan ortu gawat..X..X
nih kartunya..sedikit alay siih..


  mmmmmm…yadeh qu akuin “sepertinya” alay banget.. :3

Aaa Jombloo


Jumat,14 Februari 2014



cerita teman gue..
sebut saja dia aceng ..
ketika aceng mau pulang sekolah , harinya sedang mendung...
di depan sekolah aceng, sudah mulai rintik-rintik..
di depan sekolah anak SMP, tiba-tiba deras..
karna hujannya deras, aceng bertiak "ADUH HUJAN!"
tiba dari gerbang sekolah SMP terdengar teriakan "AAA JOMBLOO!" << Teriakan Cewe
perasaan aceng sangat kacau mendengar hal itu..
dan diapun bertanya dalam hati.. "apa salah ku, sampai-sampai aku di bilang jomblo"


-sekian-